Menik Patmaningsih

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Keseharian saya adalah guru SD Muhammadiyah Bondowoso. Terimakasih atas diadakannya pelatihan Sagusabu II yang dapat menggugah kembali...

Selengkapnya
Navigasi Web
Juara Pencak Silat Internasional
juara pencak silat internasional

Juara Pencak Silat Internasional

Juara Pencak Silat Internasional

Pandemi bukanlah halangan untuk terus berkarya. Pandemi bukanlah penghalang untuk kita tetap berkompetisi. Demi menyiapkan putera/puteri kita menapak masa depannya.

Jika tahun sebelum-sebelumnya kompetisi diadakan secara manual, maka sejak tahun kemarin dan sekarang sering kali kompetisi diadakan secara virtual.

Seperti lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun ini selain kita mengadakan lomba sendiri, kita juga mengikutsertakan dua siswa kita dalam ajang kompetisi internasional yang diadakan oleh Universitas Negeri Jakarta yaitu Seni Pencak Silat .

Untuk putera kira menampilkan nanda Wesley Riyan Chagi kelas 5 dan untuk puteri menampilkan Azmi siswi kelas 2. Setelah dilatih krmudian diadakan pembuatan video, video tersebut dikirim ke panitia tanggal 20 Agustus 2021. Pengumuman kita tunggu hingga beberaoa hari kemudian.

Alhamdulillah kedua siswa/siswi ini menjadi juara dua dan juara tiga untuk tingkat SD.

Nah, pihak sekolah juga memberi hadiah untuk mereka berdua bersamaan dengan pembagian hadiah lomba yg diadakan sekolah. Tidak hanya kedua siswa ini yang mendapat hadiah tetapi kita juga memberi apresiasi terhadap pelatihnya yaitu guru muda yang melatih sehingga menjadi juara yaitu bapak Rizal (Icang).

Selamat untuk mereka berdua dan terimakasih atad usaha pak Icang dalam melatih serta sukses selalu untuk SD MUHIBO.

Ucapan terimakasih juga kita sampaikan kepada pihak-pihak yang sudah meluangkan waktu, fikiran dan dananya agar kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan lancar dan sukses dengan iringan doa, semoga para donatur selalu sehat , aamiin ya rabbal alamiin.

Bondowoso, 5 September 2021

Menik Patmaningsih, S.Pd.SD

Guru SD MUHIBO

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post