Menik Patmaningsih

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Keseharian saya adalah guru SD Muhammadiyah Bondowoso. Terimakasih atas diadakannya pelatihan Sagusabu II yang dapat menggugah kembali...

Selengkapnya
Navigasi Web
Muhibo Cup II
Panitia Muhibo cup II

Muhibo Cup II

Muhibo Cup II

Alhamdulillah, dua hari kegiatan Muhibo Cup II usai digelar di SD Muhibo. Ajang bergengsi bagi siswa dan TK se-kabupaten Bondowoso. Sekitar 30 TK beraksi mendelegasikan putra/putrinya di Muhibo Cup II tahun 2021.

Muhibo Cup II diselenggarakan untuk memperingati Milad Muhammadiyah ke - 109. Selain diadakan upacara memperingati Milad, juga diadakan bermacam-macam lomba untuk siswa TK dan RA.

Kepanitiaan dibentuk dua bulan yang lalu. Dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaan lomba dengan sangat terinci yang bertujuan agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Pembuatan Juknispun dibuat sedetail mungkin agar sekolah TK/RA mudah memahami scedule lomba. Setelah jadi disebarkanlah brosur dan juknis agar TK atau RA dapat mempersiapkan siswa-siswinya untuk mengikuti lomba Muhibo Cup II. Alhamdulillah TK-TK yang dituju antusias untuk mengikuti Muhibo Cup ini. Bahkan ada beberapa TK yang luput dari bidikan panitiapun ikut berpartisipasi setelah mendengar dan tahu dari TK sekitarnya.

Adapun Macam lomba yang direncanakan yaitu lomba :

1. Mewarnai

2. Adzan

3. Tahfidz

4. Menyanyi

5. Bercerita

6. Pildacil

Pendaftaran dibuka sejak 1 November 2021 dan ditutup pada 25 November 2021. Teknis pendaftaran bisa online dan juga bisa langsung ke SD Muhibo. Alhamdulillah terakhir pendaftaran ada 113 peserta yang ikut lomba mewarnai, 17 peserta lomba adzan, 43 peserta tahfidz, menyanyi, 15 peserta bercerita dan 4 peserta pildacil

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren dan semoga sehat selalu

04 Dec
Balas

Aamiin ya Rabbal alamiin

16 Jan

Alhamdulillaah berhasil dan sukses.

04 Dec
Balas

aamiin ya rabbal alamiin

16 Jan



search

New Post