Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
MAN 3 Pesisir Selatan Cetar Membahana

MAN 3 Pesisir Selatan Cetar Membahana

Balai Selasa - MAN 3 Pesisir Selatan penuh berkah dan senantiasa patut disyukuri, bagaimana tidak keberkahan demi keberkahan selalu menghampiri akhir-akhir ini, di samping banyak keberkahan sebelumnya. Dalam empat bulan ini saja kabar gembira nan penuh rahmat datang silih berganti.

Pertama keberkahan itu terjadi bulan Maret tahun ini. MAN 3 Pesisir Selatan mendapatkan Kepala Madrasah baru. Bukan hanya sekedar pimpinan Madrasah, tetapi beliau adalah ulama besar yang sangat ditunggu-tunggu ceramahnya dalam daerah maupun luar daerah. Ceramah beliau terkenal dengan semangat yang bergelora. Siapa saja yang pernah mendengar ceramah beliau, maka akan takjub dan ingin kembali mendengarnya. Benar-benar ini suatu keberkahan dan rahmat yang disambut dengan segenap rasa syukur oleh keluarga besar MAN 3 Pesisir Selatan dan juga masyarakat sekitar.

Kedua, rasa syukur itu makin bertambah-tambah di kala salah satu guru MAN 3 Pesisir Selatan diangkat menjadi Kepala Madrasah Tsanawiyah. Bukankah ini sesuatu rahmat yang datang beruntun dengan penuh prestasi? Maka segenap keluarga besar MAN 3 Pesisir Selatan menyambut bahagia berita baik tersebut. Maka tepat hari ini Sabtu (25/7), seluruh keluarga MAN 3 Pesisir Selatan mengantarkan Syamsurijal selaku guru MAN 3 Pesisir Selatan yang telah dikukuhkan menjadi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Pesisir Selatan.

Tidak tanggung-tanggung penyambutan yang dilakukan oleh keluarga besar MTSN 9 Pesisir Selatan atas kedatangan rombongan MAN 3 Pesisir Selatan bak menanti pejabat negara. Tari pasambahan dan kalung penyambutan dilingkarkan di leher Kepala MAN 3 Pesisir Selatan Afrizal dan Kepala MTSN 9 Pesisir Selatan Syamsurijal.

"Terima kasih atas sambutan yang tidak disangka-sangka dan sungguh ini merupakan kejutan luar biasa yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya," ucap Syamsurijal.

Kepala MAN 3 Pesisir Selatan juga menyampaikan rasa bahagia atas penyambutan ini. "Ikut berbangga atas sambutan yang sangat baik," tuturnya.

Tidak lupa beliau selipkan nasehat untuk Pimpinan yang baru agar selalu dekat dengan bawahan. "Pemimpin yang baik itu adalah Pemimpin yang tidak boleh jauh dari orang yang dipimpin serta ikhlas berbuat," imbuhnya.

Keberkahan yang ketiga adalah datangnya Kepala Urusan tata usaha (Kaur)baru. Alirman merasa sangat bangga dan senang ditempatkan di MAN 3 Pesisir Selatan sebagai Kaur. "Merupakan kebanggaan untuk saya bisa berada di MAN 3 Pesisir Selatan, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik dan menjalin silaturahmi yang baik pula," tuturnya. (meriafitriwati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan informatif, bermanfaat. Sukses selalu. Salam literasi

25 Jul
Balas

Aamiin. Terima kasih Pak. Siap untuk belajar terus Pak

26 Jul

Mantap Bu...ditunggu tulisan hebatnya yang lain

26 Jul
Balas

Semoga yang menyampaikan reportase ini selalu diliputi kesuksesan...

25 Jul
Balas

Aamiin aamiin ya rabbal'alamiin. Semoga Bapak n Kel juga ya. Aamiiin.

26 Jul



search

New Post