Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisuda Tahfizh Angkatan 2 di MAN 3 Pesisir Selatan Berlangsung Meriah

Wisuda Tahfizh Angkatan 2 di MAN 3 Pesisir Selatan Berlangsung Meriah

Balai Selasa, Humas-- MAN 3 Pesisir Selatan mengadakan wisuda Tahfizh angkatan 2 (6/3) di lapangan upacara MAN 3 Pesisir Selatan. Kegiatan ini berlangsung secara meriah dan membanggakan. Pada kesempatan ini hadir Bapak Kakan Kemenag yang diwakilkan oleh Bapak Kasi Penmad H. Sumardi, anggota DPRD kabupaten Pesisir Selatan Novermal, Bapak KUA Ranah Pesisir, wali nagari koto Nan VIII, tokoh masyarakat, ketua komite MAN 3 Pesisir Selatan, bapak-bapak ibu majelis ta'lim DPPW Ranah Pesisir-Linggo sari baganti Pesisir Selatan, seluruh orang tua dari wisudawan/Wati Tahfizh dan keluarga besar MAN 3 Pesisir Selatan.

H. Aprisal selaku pimpinan madrasah MAN 3 Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih dan bangga atas kehadiran para tamu undangan. "Terima kasih, merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai tuan rumah atas kehadiran para undangan semua," tuturnya. Ia juga menyampaikan bahwa ada 77 wisudawan/wati yang telah diwisuda hari ini. "Sebanyak 77 santri yang diwisuda hari ini. Mereka telah menguasai hafalan Al-Qur'an dari 1 juz hingga 4 juz. Kita harapkan mereka mampu meningkatkan hafalannya dari waktu ke waktu."

Syaiful Ardi pemuka masyarakat juga menyampaikan hal senada. Ia bangga telah menyaksikan tangis kebahagiaan yang telah tercipta oleh para santri ketika mendengar prestasi mereka dalam menghafal Al-Qur'an. "Semoga tangis kebahagiaan ini akan menjadi dua kali lipat di tahun berikutnya," harapnya. "Terima kasih kepada para orang tua yang telah melahirkan anak-anak hebat menyejukkan hati. Semoga dengan ini semakin banyak lagi para orang tua yang mendaftarkan anak-anaknya ke madrasah tercinta ini yang mampu melahirkan generasi hebat sesuai cita-cita leluhur kita nabi besar Muhammad Saw. " imbuhnya.

Sementara itu, Edy Sumardi kasi penmad mengucapkan selamat atas diwisudanya para Tahfizh. "Selamat kepada para santri Tahfizh atas prestasinya. Angka 77 adalah angka yang cukup banyak, semoga angka ini akan terus bertambah," ucapnya. "Kita akan tetap mencanangkan madrasah dengan melahirkan banyak Hafiz dan Hafizhah," sebutnya.

Anggota DPRD Novermal menyampaikan dukungannya untuk MAN 3 Pesisir Selatan. "Kami akan mendukung program-program pendidikan yang digagas MAN 3 Pesisir Selatan sehingga menghasilkan lulusan yang lebih baik lagi serta melahirkan penerus yang Qur'ani," tutupnya. (meriafitriwati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

06 Mar
Balas

Terima kasih Ibuk

06 Mar

Reportasenya keren banget Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu.

23 May
Balas

Subhanallah, barakallah fii. Sangat menginspirasi. Salam sehat ibu 4 M. Semoga sukses selalu.

07 Mar
Balas

Keren reportasenya. Salam.kenal . Salam literasi.

30 May
Balas

Alhamdulillah.., generasi Qurani pembangun bangsa. Generasi cerdas dan akhlakul Karimah. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda cantik.

22 May
Balas



search

New Post