Merliana

Guru di SMPN 2 Pulau Derawan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Entahlah

Masih mantengin laptop dari sore. Mau nulis tapi bingung mulai darimana. Daya khayalku sudah menurun. Aku sudah tidak bisa merangkai kata-kata untuk menjadi sebuah kalimat. Pikiran sudah bercabang, tidak bisa fokus. Aku mulai putus asa, apakah aku bisa melanjutkan tulisanku atau tidak. Entahlah, dalam hati kecilku masih berharap aku bisa menulis sampai aku tidak sanggup lagi menggerakkan jari-jariku ini. Hari ini, hanya ini yang bisa aku tulis, semoga besok banyak ide yang tercurah.

24 September 2020

#TantanganGurusiana hari ke-130

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap

24 Sep
Balas

Terimakasih bu, salam literasi

25 Sep

Mantap bu. Luar biasa. Yang dituliskan itulah ide yang sebetulnya. Salam sukses selalu.

24 Sep
Balas

Hehehe trimakasih bu, hanya yang mengerti yg bs menterjemahkannya bu, salam literasi bu

25 Sep

mantap bu... ohya turut berduka utk pak bupati berau

24 Sep
Balas

Terimakasih pak, insyaallah beliau husnul lhatimah, kami sangat kehilangan pemimpin sholeh

25 Sep



search

New Post