Merliana

Guru di SMPN 2 Pulau Derawan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali

Kembali

Sudah lama berhenti menulis di sini. Sejak tahun 2020, tepatnya sejak ikut tantangan gurusiana dan sempat beberapa kali terjatuh. Semangat menulis sempat menurun drastis selama 2 tahun ini. Tetapi aku tidak berhenti sama sekali untuk menulis. Berbagai event menulis kuikuti untuk bisa menghasilkan karya dan bukti keseriusanku menekuni bidang ini. Alhamdulillah sudah ada 9 antologi dan 4 buku solo yang kuhasilkan selama 2 tahun ini. 2 diantaranya membantuku naik pangkat.

Yang paling membanggakan diriku, dari keempat buku soloku ada 2 judul yang dipesan oleh ibu ketua ATPUSI Berau untuk dijadikan kenang-kenangan dan disertakan dalam buket bunga yang diberikan kepada Wakil Gubernur Kalimantan Timur saat kunjungan ke pameran literasi di pulau Maratua tanggal 15 Maret 2022. Ada 10 buket bunga yang diberikan kepada pejabat-pejabat yang datang dalam acara Rakornis Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Timur.

Saat ini masih disibukkan dengan ruangan perpustakaan yang baru. Masih berbenah dan menata ruangan baru. Meskipun tidak sesuai standar akan tetapi ruangan ini bisa menampung semua lemari, meja dan tampak luas dibanding ruangan dulu. Aku berharap impianku menjadikan perpustakaan sekolah tempat paling nyaman dan membangjitkan minat membaca siswa siswi akan tercapai. Saat ini koleksi diperpustakaan kami belum memadai, jauh dari standar. Harapanku suatu hari berangsur angsur akan terpenuhi dan kami bisa mengikuti akreditasi dengan nilai A hehehe ... Amiin
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salut buk, sudah 4 buku solonya buk, gimana caranya buk,

02 Apr
Balas

Belum puas bu, berharqp bs menghasilkan lbh banyak lg heheh, nulisnya jg klo pas ada wkt aja bun, alhamdulillah bs diselesaikan, perlahan tp pasti bu

02 Apr

Mantul bunda, sehat dan sukses selalu

02 Apr
Balas

Aamiin, terimaksih bun

02 Apr



search

New Post