Merliana

Guru di SMPN 2 Pulau Derawan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Laptopku

Sudah dua hari aku mengikuti pelatihan yang diadakan oleh dinas pendidikan kabupaten Berau. Guru youtuber. Materi hari ini menurutku sangat sulit. Selain sulit kendala utamanya ialah laptop yang kumiliki. Semalam sudah ku coba mendownload aplikasi yang akan digunakan untuk praktek membuat vidio belajar. Siang ini ketika aplikasi itu digunakan. Aku tidak bisa menggunakannya. Aplikasi error dan aku berniat mendownload ulang. Aplikasipun kuhapus dari layar laptop. Alhasil sampai larut begini aku tidak bisa lagi mendownload. Kuingat keranjang sampah. Mungkin masih ada disana aplikasi yang kubuang tadi. Benar saja masih ada. Aku merefreshnya kembali. Alhamdulillah bisa kugunakan lagi. Aku membuka siaran ulang materi yang didampaikan hari ini. Ya aku berhasil mengikuti praktek pembelajarannya dengan menggunakan aplikasi yang dimaksud. Tapi laptopku tidak bersahabat. Gambar yang ku save dari google pun susah untuk disimpan.

Kulirik jam dinding. Sudah larut malam. Biasanya jam begini kami sudah bobo cantik. Laptop adalah kebutuhan utamaku semenjak pandemi. Laptop dan handphone, dua benda yang tidak bisa dipisahkan dariku. Hidupku terasa hampa tanpa keduanya. Karena disinilah semua aktifitasku di lakukan. Semoga laptopku segera mendapat pengganti.

20 Oktober 2020

#TantanganGurusiana hari ke-156

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post