Merry Sovya ,S.Pd

Menulis adalah hobi ku dari dulu . Hobi ini sudah muncul dari aku mulai dari sekolah dasar. Membaca berbagai macam buku cerita adalah yang paling kusuka.Sampai ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Gurusiana ke 84(rem)
08/10/2020

Tantangan Gurusiana ke 84(rem)

Pesta Demokrasi

By.Merry Sovya

Tak berapa lama lagi pesta demokrasi akan kembali di gelar.Para calon pemimpin daerah akan berlomba memenangkan hati rakyatnya.Untuk mendapatkan apa yang diinginkan para calon pemimpin berusaha sekuat tenaga memberikan perhatian lebih demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat .Ya,itulah yang terjadi. Apapun akan dilakukan untuk mencapai tujuan yang sudah dirancang sedemiki rupa.Namun sayang seribu sayang pada umumnya itu tidak terjadi apabila kemenangan itu sudah raih.

Apabila yang diharapkan telah di dalam genggaman, kebanyakan dari mereka telah lupa dengan janji yang diberikan.Ldiberikan.Lupa dengan siapa mereka bercerita dulunya,sisa yang mendukungnya tau yang la ian lain.Dan kita semua berharap semoga pemimpin kita di masa depan adalah orang yang bisa mengayomi masyarakatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pilkada kalau jadi lupa ya bu..hehe..sukses selalu. Salam literasi

08 Oct
Balas



search

New Post