Merry Sovya ,S.Pd

Menulis adalah hobi ku dari dulu . Hobi ini sudah muncul dari aku mulai dari sekolah dasar. Membaca berbagai macam buku cerita adalah yang paling kusuka.Sampai ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan Gurusiana ke 94 ( rem )

Deg Deg Serr

By.Merry Sovya

Sungguh pengalaman yang membuat jantung serasa mau copot.Hari ini entah kenapa ku menulis dipenghujung waktu menjelang pukul dua belas malam.Kutuangkan segala yang ada dibenakku. Lalu dengan segera ku publish dan saya begitu merasa lega.

Iseng ku buka lagi Gurusiana ku sekitar pukul 2.30 dini hari.Jantungku berdetak kencang saat melihat tulisan yang tadi ku publish.Keringat dinginku mulai keluar dari sekujur tubuh.Rasa ingin menjerit sekuat yang ku bisa.

Terbayang waktu terbuang sia sia tanpa hasil.Rasa kecewa mulai mengganggu hatiku. Semangat rasanya mau patah.Begitu berat rasanya untuk mulai lagi dari awal.Aku begitu hancur dan marah pada diri sendiri.

Ku coba lagi berpikir tenang.Kubuka lagi Gurusiana ku k,entah kenapa muncul ide untuk membuka draft dan ternyata tulisan yang ku publish tadi tersimpan di draft.Senang bukan kepalang dan dunia rasanya begitu lapang.

Dari pengalaman ini ku dapat pengalaman berharga untuk lebih disiplin dalam menulis.Sehingga kita bisa berpikir lebih tenang. Aku tidak mau semua terhenti sampai di sini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post