Mesra Jakfar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gagal Fokus (Tantangan Gurusiana Hari 1)

Kegiatan pelatihan hari ini sebenarnya berjalan dengan baik. Tapi sayang nya rasa kantuk ini membuat nanar mataku. Apa yang terjadi didepan tidak lagi menjadi perhatian ku. Aku mengambil henphone dari dalam tas untuk mengalihkan rasa kantuk ini tapi tetap juga ngak fokus.

Malu rasanya ketika beberapa pasang mata memandang kearah ku. aku terangguk-angguk seakan mengerti apa yang di sampai kan narasumber. Padahal Kantuk ini lah penyebab nya

Akhirnya ku raba kembali tas ku, sebuah permen kudapat lalu ku muud permennya. Mataku mulai melek tapi sayang kegiatan pelatihan nya sudah bubar. Kasihan diriku gagal fokus dan gagal faham

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mungkin ibu kelelahan atau nara sumbernya tidk menarik. ?

02 Jul
Balas

Terima kasih saran dan penyemangatnya salam literasi

05 Jul
Balas

Semoga tetap semangat ke depannya bunda..

02 Jul
Balas

Kurang snaknya kali bu makanya ngantuk. Salam literasi

01 Jul
Balas

Bismillah, moga lancar dan semangat bergurusiana Bunda. Salam literasi, sukses selalu.

01 Jul
Balas



search

New Post