Mesra Jakfar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat Tak Bermakna ( tantangan hari 12)

Yani dan Sandi bertemu pada suatu perlambaan Olimpiade Matematika di Pekanbaru. Mereka sama – sama peserta Olimpiade . Disitulah mereka berkenalan. “  Nama mu siapa ? “ Aku sandi utusan dari Rokan hilir.” Tanya Sandi pada seorang anak perempuan yang duduk disebelah nya.” Qh, namaku Yani Utusan dari Rokan Hulu.’ Jawab anak perempuan itu.

                  Mereka saling bercerita tentang diri dan sekolah masing – masing.”Kamu sekolah di SD berapa,Yan ?” Tanya Sandi.Sambil melihan Sandi ”O, di SD 002 Rambah,” jawab Yani.” Itukan SD yang akan dibuat SD SBI .” Iya tapi masih lama, kamu sekolah dimana ?”tanya Yani.”Aku sekolah di SD 005 Bagan Batu.” Jawab Sandi. Mereka terus bercerita dan saling memberi alamat dan nomor HP, hingga perlombaan dimulai.Kedua nya pun masuk keruangan dan mengikuti Olimpiade dengan tekun nya.Olimpiade selesai semua peserta bersalaman, Mereka sibuk mengurus barang – barang masing – masing karena akan kembali kedaerah nya. Itulah pertemuan yang terakhir Yani dengan sahabat barunya

                  Tidak terasa sudah sebulan Yani tidak bertemu sahabat barunya. Ketika jam istirahat ,Hp Yani berdering. Ternyata Sandi yang meneleponnya. Betapa senang nya hati Yani, karena sahabat nya masih ingat kepadanya. Meraka pun bercerita Hingga waktu istirahat selesai.Hari demi hari Yani menunggu kembali telepon sahabat nya . Tapi Sandi tak pernah menelepon nya lagi. Yani berpikir, apa arti suatu persahabatan bagi Sandi jika persahabatan mereka harus beakhir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

iya bu terima kasih saran nya ni baru buka kemaren lupa password jadi ni baru terbuka gurusiana nya

06 Mar
Balas

Keren ibu.. Ceritanya bagus,.... Tapi bisa juga kan Yani yang menelpon Sandi, daripada persahabatan berakhir begitu saja.. He he ini kan seandainya ya bu.. Salam literasi

13 Jul
Balas



search

New Post