METRIA ELIZA,S.Pd

Metria Eliza,S.Pd., sehari-hari dipanggil Merry dan bekerja sebagai guru SD di SDn 13 Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Perawatan Salon Super Canggih (165)
CewekBanget.id

Perawatan Salon Super Canggih (165)

Utami ke luar dari salon kecantikan itu dengan wajah puas. Perawatan super canggih dilakukannya bersama dokter kecantikan terkemuka di kota itu. Tidak sedikit rupiah yang telah digelontorkannya bak jutawan.

Demi membuat wajahnya cantik dan muda kembali, ia rela menahan sakit. Air mata meleleh dan ingus pun ke luar ketika harus melakukan proses UbiGinRemuk. Alat yang dihubungkan ke listrik itu beberapa kali bermain di mukanya.

Ia yakin wajahnya akan berubah menjadi glowing dan muda lagi. Astuti selingkuhan suaminya pasti akan kalah cantik dengannya. Beberapa hayalan telah bermain di otaknya. Hingga langkahnya terhenti mendengar panggilan seseorang di belakangnya. "Utami, kenapa wajahmu bengkak dan merah seperti digigit tawon begitu?" Tanya suaminya begitu memasuki pintu rumah merasa heran. "Ya Allah, ternyata untuk tampil cantik itu tidak gampang dan penuh pengorbanan," kata Utami menutup mukanya karena malu dan segera berlari ke kamar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih informasi nya Bu..

29 Jun
Balas

Sama" bun..

29 Jun

Bagusnya cantik dari dalam ya BunSukses selalu bun

29 Jun
Balas

Benar bu

29 Jun

Waaahhh untuk jadi cantik perlu proses ya bun.... Salam literasi

29 Jun
Balas

Iya bun, cantik itu ternyata mahal dan menyakitkan.. salam kenal bun

29 Jun



search

New Post