Meynia

Seorang guru SD, asli dari Bogor, mengajar di daerah Tangerang. Nama asli Nia Kurniasih tapi di medsos lebih dikenal dengan Meynia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebon Jati Sindang Panong
Meynia

Kebon Jati Sindang Panong

 

Sambil tiduran di ayunan saya tuliskan ini. Hari ini saya sedang berada di Hutan Jati Sindang Panong Kabupaten Tangerang. Tempat wisata yang cukup menarik. Sebuah kebun Jati yang cukup luas berada di tengah desa. 

 

Harga tiket masuknya cukup murah, hanya 5000 rupiah. Selain itu di dalam hutan juga terdapat fasilitas ayunan kain yang diikatkan dari satu pohon ke pohon lain. Gratis lagi. Ada juga beberapa ayunan rotan. Sangat cocok untuk tempat bersantai mencari inspirasi. Jika anda suka menulis, sambil menulis tiduran di ayunan, nyaman sekali. Apalagi jika ayunannya ada yang menggoyangkan, hhe...Kebetulan cuaca hari ini sangat mendukung. Tidak ada matahari tapi tidak mendung juga. Cukup teduh 

Oh ya... Bagi yang suka jajan jangan khawatir, warung-warung yang jualan berbagai makanan dan minuman berderet di pinggir sepanjang kebun sebelah kanan. Tempat mainan anak juga ada di belakang. 

 

Beberapa hari lalu Kepala Sekolah saya cerita, kalau mau senam bersama komunitasnya di Kebun Jati. Kata beliau kalau pengen tahu dan mau ikut ke sana, hari minggu ke rumah berangkat pagi. 

Tadinya sih males karena pengen santai di rumah saja. Tapi penasaran juga ingin tahu. Akhirnya bersama seorang teman kami pergi. Untung saja ada teman, jadi ketika Kepala sekolah saya sedang mengikuti acara senam, kami keliling kebun sambil foto-foto. 

 

Lama-lama ngantuk juga tiduran di ayunan. Jadi pengen tidur. Selesai nulis ini gawai saya pasti mati karena lowbet lagi, tinggal dua persen. Saya juga ngantuk nunggu Kepala Sekolah selesai senam. Akhirnya ketiduran juga. 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Meynia, kenapa gak ngajak-ngajak kalau liburan dan jalan-jalan, pasti akan lebih seru, Barokallah

14 Feb
Balas

Siap Pak...

14 Feb

Mantap...Boleh tuh bunda...sehat dan sukses selalu

14 Feb
Balas

Hayu... Ditunggu di Tangerang

14 Feb



search

New Post