MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cara Menjadi Orang Besar

Cara Menjadi Orang Besar

Tak ada orang besar yang tiba-tiba menjadi orang besar. Mereka membutuhkan proses dan waktu hingga menjadi orang besar.

Menjadi orang besar memang tak mudah, butuh proses dan waktu. Tetapi menuju orang besar itu sangat mudah, yaitu dengan melakukan hal-hal kecil dalam kehidupan. Karena sesuatu yang besar berawal dari hal kecil. Maka, jika Anda ingin menjadi orang besar, lakukanlah hal kecil. Tentunya hal-hal yang positif dan dapat membangun diri Anda menjadi orang besar.

Semoga bermanfaat.

Salam Motivasi.

Cp : 0821-2582-6729

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Superrr sekali...

19 Feb
Balas

Alhamdulillah... terima kasih ibu yang lebih superr :)

19 Feb



search

New Post