MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunci Ilmu

Kunci Ilmu

Ilmu adalah segala sesuatu yang berguna dan bisa diterapkan dalam suatu kehidupan.Kunci ilmu adalah mendengarkan, mencermati, mencerna, dan mengamalkannya.Ilmu itu milik siapa saja dan ilmu itu dapat bersumber dari mana saja.Tetapi masing-masing orang mengolah dan mencerna ilmu dengan cara yang berbeda.Karena setiap orang memiliki prinsip hidup yang berbeda. Ilmu tidak akan datang secara tiba-tiba, karena ilmu itu bukan ditunggu tetapi dicari.Kita harus belajar dari awal, terkadang awal mula untuk melangkah selalu ada kesalahan yang terjadi, tetapi kesalahan itu jangan dijadikan alasan untuk menyerah, namun jadikan kesalahan itu sebagai awal dari kesuksesan. Dari kesalahan itu kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan. Asalkan selalu ada dorongan untuk memperbaiki, itu akan sangat berguna untuk kita. Kita ketahui, di era sekarang kalangan pemuda sudah enggan untuk mencari ilmu. Alasan mereka karena sudah ada smartphone yang bisa digunakan untuk mencari apa yang dibutuhkannya dengan mudah. Memang salah satu cara mencari ilmu bisa dilakukan melalu smartphone, namun itu dapat membuat orang menjadi ketergantungan jika setiap apa yang dibutuhkannya hanya mencari di smartphone nya. Mulailah mencari ilmu dengan sebaik-baiknya, jangan hanya menggunakan samrtphone saja. Masih banyak sumber ilmu lainnya. Bahkan hal yang kotor pun bisa menjadi sebuah ilmu. Teruslah untuk mencari ilmu, jangan pernah bosan walau sudah tua.

"Jadikan ilmumu sebagai batu loncatan untuk mencapai keberhasilanmu"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post