MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Menulis dan Podcast Gratis di GEKA.id, Daftarkan Dirimu Sekarang
Lomba menulis dan podcast gratis.

Lomba Menulis dan Podcast Gratis di GEKA.id, Daftarkan Dirimu Sekarang

Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa 2021, GEKA.id mengeglar lomba menulis artikel dan podcast tingkat Kabupaten Kampar.

Lomba ini gratis dan bisa diikuti oleh pelajar SMA/SMK/MA/sederajat di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Pendaftaran dan pengumpulan karya pada 9-17 Oktober 2021. Penjurian dilakukan pada 18 Oktober 2021 dan pengumuman pada 19 Oktober 2021.

Hadiah ratusan ribu rupiah menanti. Juara 1 akan mendapat uang pembinaan Rp200.000, juara 2 Rp150.000, juara 3 Rp100.000.

Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut.1) Peserta adalah siswa/siswi tingkat SMA/SMK/MA/Sederajat di Kabupaten Kampar

2) Bersifat individu

3) Setiap individu boleh mengirimkan karya maksimal 2 karya.

4) Melakukan pendaftaran sesuai alur yang telah ditentukan

5) Registrasi akun GEKA.id. Cara registrasi dapat dilihat pada: https://edurl.link/registrasigekaid

6) Follow Instagram @gekadotid, Subscribe Youtube GEKA ID.

7) Kirim Bukti 4 dan 5 pada link pendaftaran dan pengumpulan karya.

Lomba Menulis Artikel

Tema (pilih salah satu):– Kesehatan Reproduksi– Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)– Remaja Cerdas Tanpa Seks Bebas

Ketentuan:– Minimal 300 kata– Font Times New Roman, size 12, spasi 1,15, margin 3433– Mencantumkan gambar pendukung beserta sumbernya sesuai dengan judul artikel

Lomba Podcast

Tema (pilh salah satu):– Kesehatan Reproduksi– Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)– Remaja Cerdas Tanpa Seks Bebas

Ketentuan:– Maksimal 5 menit– Tidak mengandung SARA– Boleh menambahkan backsound musik dan gambar pendukung– Membuat caption semenarik mungkin– Podcast dibuat dengan format video ( Referensi bisa lihat di sini )

Jangan lupa, daftar sekarang sebelum ditutup. (MHT)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post