MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mundur untuk Melangkah Lebih Jauh

Mundur untuk Melangkah Lebih Jauh

Setiap orang menginginkan dirinya berhasil dan sukses dengan perjuangannya. Menuju sebuah keberhasilan memang tidak bisa dilakukan dengan suatu hal yang mudah, namun membutuhkan kerja keras yang tinggi dan pengorbanan yang berarti.

Banyak orang melakukan segala cara untuk mewujudkan impiannya. Akan tetapi, tak sedikit orang yang rela meninggalkan segala sesuatunya demi mencapai impiannya. Ada orang yang selalu maju dan melangkah, tetapi akhirnya ia berhenti karena suatu hal. Ada juga orang yang mundur dan berhenti sebelum melangkah karena ia bingung apa yang harus dilakukannya lagi. Hal ini lah yang selalu menjadi problematika hidup seseorang yang ingin mencapai impiannya.

Mundur untuk melangkah ke tempat yang lebih jauh adalah sebuah cara terbaik yang dimiliki seseorang untuk mencapai impiannya. Namun, banyak orang yang takut mundur terlebih dahulu, mereka takut jikalau mereka tak bisa melangkah lagi. Padahal mundur adalah sebuah cara untuk mewujudkan impian seseorang. Dengan mundur terlebih dulu, seseorang tersebut ibarat akan mempersiapkan dirinya untuk menuju ke tempat yang diinginkannya.

"Mundur bukan cara untuk menjadikan Anda tidak sukses, tetapi mundur adalah cara untuk mempersiapkan diri dan melangkah lebih jauh dari tempat Anda berada"

Semoga bermanfaat :)Cp : 0821-2582-6729

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, tulisanmu luar biasa, mengalir deras, dengan tatatulis yang rapi dan sarat motivasi. Sukses selalu dan barakallah

20 Feb
Balas

Alhamdulillah :)

20 Feb

MasyaAllah.. rangkaian kata yang luar biasa. Semoga sukses

20 Feb
Balas

aamiin ya allah..... jngan lupa follow bu

20 Feb

aamiin ya allah..... jngan lupa follow bu

20 Feb

railah mimpimu, terus berjuang, jgn patah semangat, belajar trs biar bisa masuk univ yg diinginkan, usaha ga kan mengkhianatin hasil, coba dulu aja jgn patah semangat

20 Feb
Balas

Siapp Motivator ku, insya Allah aku akan berusaha semaksimal mungkin. Mhon doanya saja ..

20 Feb



search

New Post