MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumus Berubah Menjadi Lebih Baik

Rumus Berubah Menjadi Lebih Baik

Setiap manusia tentu ingin berubah menjadi lebih baik dalam hidupnya. Tetapi, banyak orang yang tidak tahu cara efektif atau rumus agar bisa berubah menjadi lebih baik dalam kehidupannya.

Berubah berarti berbeda dari sebelumnya. Berubah memang mudah, tetapi mempertahankannya yang sulit. Banyak orang yang sudah berubah, tetapi tidak lama. Karena mereka tidak konsisten terhadap perubahannya.

Terdapat rumus dalam berubah, yaitu mulai dari hal terkecil, mulai dari diri sendiri, dan mulai dari sekarang. Rumus tersebut bisa disingkat menjadi 3M.

Mulai dari diri sendiri, perubahan bukan dimulai dari orang lain. Melainkan dari diri sendiri, karena yang mau berubah adalah diri sendiri, bukan orang lain.

Mulai dari sekarang, tak ada waktu lagi untuk berubah. Mulailah dari sekarang, karena kita tidak tahu esok atau lusa, bisa jadi kita sudah tiada. Maka dari itu, jangan menyia-nyiakan waktu. Selagi ada waktu, manfaatkanlah dengan bijak, seperti menghabiskan waktu dengan hal-hal positif, yakni berubah menjadi lebih baik.

Tidak ada kata terlambat dalam berubah mejadi lebih baik. Intinya, perubahan harus diiringi dengan konsisten pada perubahan dan tanggung jawab pada perubahan tersebut. Jika tidak konsisten dan tanggung jawab, jangan harap perubahan akan terjadi."Perubahan menjadi lebih baik adalah proses kehidupan"

Semoga bermanfaat :)

Cp : 0821-2582-6729

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oke dech anak pintar...siap mempertahankan perubahan yang baik dalam diriku.

18 Feb
Balas

siapp bu, alhamdulillah

18 Feb



search

New Post