Micoyendra

Bangga menjadi diri sendiri. Apapun profesi kita asalkan halal di mata Allah tetaplah bangga. Saya bangga jadi guru Sekolah Dasar. Bisa mendidik dan mem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Misteri di Balik Sketsa (Part-1)

Misteri di Balik Sketsa (Part-1)

Misteri di Balik Sketsa Tantangan Hari Ke-19

#TantanganGurusiana

Ada dua pusara berdampingan dalam sketsa itu. Pada batu nisan tertulis nama orang yang dikebumikan di sana. Annabell Shakira Putri Juvelly Binti Rahmad Komad, begitu nama yang tertulis pada batu nisan pertama. Ia lahir pada tanggal 11-11-2000 dan wafat 11-11-2015. Lahir dan wafat pada tanggal yang sama. Annabell meninggal dalam usia 15 tahun. Masih sangat muda.

Pada batu nisan pusara kedua terukir nama Rahmad Komad Binti Abdul Jaiz, lahir tanggal 12-03-1955. Ia wafat pada tanggal yang sama, tapi bulan yang berbeda yaitu 12-11-2000.

Dari tulisan batu nisan ini berarti Annabell adalah putri Rahmad Komad. Ayah Annabell wafat waktu ia baru berumur satu hari. Hmmm...

Ada tanggal dan bulan yang sama dengan perjalanan kehidupan pelukisnya. Bulan November ia lahir ke dunia ini, tepatnya tanggal 12. Ia pergi untuk selamanya meninggalkan dunia fana ini pada bulan Maret.

Siapakah Annabell si gadis belia itu???

Siapakah perempuan yang menangis di pusara Annabell???

Hanya pelukisnya yang tahu misteri di balik sketsa ini.

 

Solok, 26 Mei 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siapakah Annabel? Jadi penasaran

26 May
Balas

Misteri bu ....

26 May

Ayo dilanjut kisahnya bun!

26 May
Balas

Iya bu, trm ksh sdh mampir

27 May

Bisa jadi film Indonesia pakai bahasa Padang

28 May
Balas

He...he...he... bisa aj Bpk, bisa jadi juga, ya ...

29 May

ndee... bunda ado ado ce... cari info Annabel di google bun... biasanya cerita film seperti ini...

26 May
Balas

Entahlah yeni ... sy jg penasaran

27 May

Mantap..

26 May
Balas

Trm ksh komentarnya Bu

26 May

Di tunggu kisah anabel berikutnya buk

26 May
Balas

Sabar ya ...

27 May



search

New Post