Micoyendra

Bangga menjadi diri sendiri. Apapun profesi kita asalkan halal di mata Allah tetaplah bangga. Saya bangga jadi guru Sekolah Dasar. Bisa mendidik dan mem...

Selengkapnya
Navigasi Web
Misteri di Balik Sketsa (Part-5)

Misteri di Balik Sketsa (Part-5)

Novel yang Terbengkalai

Tantangan Hari Ke-23

#TantanganGurusiana

Buku tulis itu masih berisi beberapa sketsa. Sebagai sebuah media untuk mengekspresikan diri bagi pelukisnya, menjadikan buku tersebut sangat berarti bagiku. Aku dapat merasakan untaian garis-garis lembut itu menyapa hatiku. Goresan yang mampu menyampaikan pesan rindu yang tak berujung.

 

Berhari-hari aku penasaran dengan sketsa ini. Sketsa yang diukir dengan garis-garis penuh makna. Tanzel Land, cover novel yang ingin diwujudkan. Hari ini, rasa penasaranku terobati. Aku menemukan naskah novel tersebut dalam sebuah folder dengan nama "Ir Risco". Folder ini salah satu dari sekian dataku yang selamat dari nootbook yang tidak bisa lagi diperbaiki. Itulah makna sketsa cover yang ingin disampaikannya. 

Cover sederhana tentang cita-cita meraih mimpi menjadi penulis. Menyampaikan hasrat hati melalui kata demi kata untuk menjadi sebuah maha karya, Tanzel Land 1 - 4. Buku dengan penjualan terbaik, novel best seller yang kini tinggal mimpi. 

Banyak cita yang ingin kau capai. Menjadi penulis komik dan penulis novel handal. Sungguh mimpi indah yang terbengkalai. Semoga bunda bisa mewujudkan mimpimu, nak. 

Kota Solok, 30 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Salam literasi

30 May
Balas

Trm ksh Bu, salam literasi.

30 May

Semangat buk,, semoga terwujud impian irfan buu

30 May
Balas



search

New Post