Miftah Novi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasibmu Pejuang Sosial

Pentigraf 3

Nasibmu Pejuang Sosial

Upiak Banun, orangnya supel, humoris, disenangi banyak orang. Ulet dan bersahaja. Meskipun banyak jabatan sosial yang digeluti, guru Paud di pagi hari, guru TPA/Tahfidz Ba'da Ashar, kader PKK/Pos Yandu Ba'da Jum''at, termasuk memandikan jenazah, masyarakat mempercayakan kepadanya, namun keluarga tetap perioritas.

Minggu pertama Juni 2020, warga mendemo Kepala Desa karena tidak termasuk penerima BLT/Bansos. Masyarakat terdampak Covid-19. Hari ini Kader Pos Yandu/PKK, guru TPA dan Paud datang ke Kantor Desa bukan menemui Kepala Desa namun mendedak BAMUS Desa menyikapi "Ketololan" Upiak Banun.

Jubir pendemo menyampaikan orasinya. untuk sukses lomba Desa beprestasi Upiak Banun di garda terdepan, untuk mensukseskan kegiatan Pos Yandu Upiak Banun selalu di tunggu, untuk mencari Dana MTQ Upiak Banun diminta cari donatur. Sekarang yang kami pertanyakan, mengapa untuk insentif Upiak Banun harus memilih, sungguh tidak adil, untuk mensukseskan program Desa keikutsertaannya selalu di minta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih supportnya BPK/ibu. Butuh latihan e e e

01 Jul
Balas

Semangat bu

27 Jun
Balas

Terus berjuang, wujudkan keadilan. Salam literasi.

27 Jun
Balas

Teruslah berkarya pak, semoga upik banun sehat selalu

27 Jun
Balas

Lanjutkan perjuangannya bu, salam literasi

27 Jun
Balas

Berjuang tanpa henti...salam literasi.

27 Jun
Balas



search

New Post