Miftah Novi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramuan Buat Mas Roy

Ramuan Buat Mas Roy

Ramuan Untuk Mas Roy

21 Juli @pentigraf

Buatlah/potretlah. "Inilah minumanku". Objek minuman kemasan, alihkan isi minuman kedalam gelas, lalu foto bersama kemasannya. Seperti contoh.

Habis sholat maghrib. hujan belum reda. 'mantra' tersebut kembali kubaca sambil membayangkan racikan ramuan yang harus kuolah. Kulirik jam di hp, 19.34. walau gerimis masih tersisa dan sedikit membasahi wajah dan pakaian, akhirnya sampai juga di rumah. Disambut si bungsu yang baru berusia 3 tahun, sambil menjawab salamku dan melirik tentengan ramuan yang kubawa. “Bunda, ayah sudah pulang!”

Meskipun dikejar waktu dan sedikit lelah,  bahan ramuan kususun dilantai, sekalian wadahnya. Sibungsu memperhatikanku dan berbisik kepada bundanya. “ayah bilang, malam hari tidak boleh minum yakult, dingin”.

Tanah Datar, 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang menginspirasi keren banget Bun sukses selalu ya Bun. Salam kenal juga salam literasi. Sudah saya folow.

11 Dec
Balas



search

New Post