Mihrawati, S.Pd.,M.Pd.I

MIHRAWATI S.Pd., M.Pd.I, Lahir di Makassar 21 Sepetember 1971. Ayahanda Abdul RAHIN Pisonai seorang pensiunan guru. Ibunda, Siti Husma, seorang pensiunan guru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ajang Pemilihan Duta Parawisata Sulawesi Selatan 2024
Dra. Agustinawati,Finalis Duta Parawisata Sulawesi Selatan, Dra. Hj.Rahmawati

Ajang Pemilihan Duta Parawisata Sulawesi Selatan 2024

Mengapa kebudayaan menjadi identitas bangsa ?

Ada beberapa alasan yang mendasari hal tersebut. di antaranya:

Kebudayaan suatu bangsa mencerminkan peradaban manusianya.

Kebudayaan yang terjaga dan dipelihara memiliki nilai estetika dan nilai ekonomi yang tinggi.

Kebudayaan yang hidup dan berkembang di tengah masyarakat Sulawesi Selatan sangat inspiratif dan memiliki keunikan tersendiri.

Atas dasar inilah yang mendorong pentingnya sosialisasi tentang kemajuan parawisata di Sulawesi Selatan.

Mengenal budaya dan sosial masyarakat Sulawesi Selatan, memiliki nilai pendidikan yang tinggi.

Untuk memperkenalkan budaya dan potensi yang dimiliki oleh daerah Sulawesi Selatan, maka perlu dukungan dari pihak sekolah dan masyarakat.

Salah satu wadah yang representatif untuk mensosialisasikan program tersebut dikalangan generasi muda adalah dengan mengajak mereka untuk mengikuti ajang kompetisi pemilihan duta parawisata Sulawesi Selatan.

Dinas pariwisata Sulawesi Selatan selaku penyelenggara yang sekaligus menjadi tim penyeleksi di tingkat SMA dan SMK serta MA, Sasaran dan target kegiatan adalah para remaja yang dikenal sebagai generasi Z.

Kepiawaian para kontestan dalam memperkenalkan program dari ajang kompetisi pemilihan duta parawisata Sulawesi Selatan, menjadi kunci kesuksesan peserta didik meraih predikat terbaik.

Ada beberapa kriteria yang diharapkan, seperti:

1. Para calon duta wisata memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas terhadap kebhinekaan dan keragaman budaya Sulawesi Selatan.

2. Menguasai bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

3. Memiliki prestasi yang unggul di sekolah.

4. Memiliki akhlak dan Budi pekerti yang luhur.

Calon peserta ajang pemilihan duta pariwisata wisata Sulawesi Selatan.

Sosialisasi program ajang pemilihan duta wisata Sulawesi Selatan

Respon positif kegiatan ajang pemilihan duta wisata Sulawesi Selatan.

Semoga peserta didik yang memiliki bakat dan minat yang besar terhadap ajang pemilihan duta wisata Sulawesi Selatan, berkesempatan untuk tampil dan mengharumkan nama sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menginspirasi bunda

18 Feb
Balas

Makasih banyak atas supportnya

20 Feb

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu

18 Feb
Balas



search

New Post