Mihrawati, S.Pd.,M.Pd.I

MIHRAWATI S.Pd., M.Pd.I, Lahir di Makassar 21 Sepetember 1971. Ayahanda Abdul RAHIN Pisonai seorang pensiunan guru. Ibunda, Siti Husma, seorang pensiunan guru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

MAKANAN KAMPUNG

Tulisan Hari Ke 45

Bismillahirrahmanirrahim.

Siapa yang tak kenal makanan khas Bontotiro?

Ikan tapa khas Bontotiro. Sayur kacang merah khas Bontotiro.Sayur kelor khas Bontotiro. Semuanya membawa kenangan manis yang membahagiakan.

Semua bahan makanan khas ini, alami dan selalu dirindukan.

Inilah ciri khas keluarga Bontotiro

Makanan khas Bontotiro yang selalu menggoda selera adalah ikan dari laut Sambowang. Rasanya yang khas, membuat semua ingin pulang mencicipinya.

Sayur kelor dan cemangi, serta jeruk purut adalah makanan khas Bontotiro yang selalu dicari..

Semua anak keturunan akan selalu merindukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuhu

27 Feb
Balas

WaalaikumsalamKok jadi penasaran, ada daun kelor, jeruk purut, rasanya bagaimana bund

27 Feb
Balas



search

New Post