M. Ihsan

Nama : M. Ihsan, M. Pd Tempat Tanggal Lahir: Paninjauan, 22 Desember 1979 Unit Kerja: SDN 12 Koto Baru Kecamatan : Kubung Kabupaten : Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Malaikat Kecil"

Ketika hari mulai senja saya dan teman-teman berkumpul ditepian sungai dekat rumah. Salah seorang dari mereka yang akrab dipanggil Palak menawarkan ide, (ooiii dunsanak kasadonyo! pai mandi waklah). Udara panas dan matahari terik kala itu memantik adrenalin saya untuk mengikuti ajakan Si Palak begitu juga dengan teman saya yang lain. Tanpa ada perintah lagi kami berlari menuju hulu sungai tempat biasa kami mandi. Selang beberapa langkah kaki saya menginjak kaca. Saya berjalan seperti orang pincang dengan darah yang berceceran. Teman-teman semuanya sudah berlari menuju hulu sungai tinggallah saya sendirian di tepian sungai dengan luka yang dalam di telapak kaki.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post