M. Ihsan

Nama : M. Ihsan, M. Pd Tempat Tanggal Lahir: Paninjauan, 22 Desember 1979 Unit Kerja: SDN 12 Koto Baru Kecamatan : Kubung Kabupaten : Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
mediaguru

mediaguru

2 x 24 Jam 1 Buku

19 Sep@reportase

PADANG, mediaguru.id- Mantap! Program guru solok menulis di hotel rocky berlangsung menegangkan. Kegiatan yang diselenggarakan selama empat hari dibuka secara resmi oleh bupati solok H Gusmal MM (17/9) “Kegiatan ini harus mampu merampungkan 50 buku dalam waktu satu bulan dan siap edar” terangnya.Bimtek tersebut menuntut guru melahirkan satu guru satu buku. Para guru yang dilatih langsung oleh CEO Ihsan dan Eko tersebut ditantang untuk berkompetisi menghasilkan karya terbaik berupa buku. “Buku yang dihasilkan tidak boleh asal jadi, apalagi didapatkan dengan cara plagiasi”, kata Eko Prasetyo.san (19/9)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post