Mila Inanda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabatku teman SYURGAku

Sahabatku teman SYURGAku

Perkenalkan kita adalah sahabat. Mereka mungkin bisa dibilang lebih dari sahabat bagiku karna disaat aku susah mau pun bahagia mereka selalu menemani. Teringat saat dulu waktu ibu ku meninggal dipanggil oleh sang maha kuasa mereka bener-benar selalu ada menguatkanku menyemangatkanku dan menemaniku tanpa sedikit pun meninggalkanku.

Namanya anisa hampir sama namanya denganku hanya berbeda di nama belakangnya saja dia adalah teman sekolahku waktu duduk di bangku SMP dan juga SMA dan samapai sekarang pun masih berteman baik bahkan ayahku sudah benar-benar menganggapnya seperti anaknya sendiri.

Sahabat yang dekat denganku semuanya ada enam ya salah satunya anisa. Dan sahabatku yang satu ini dia sudah menikah dan memiliki anak namanya talia jodoh memang tak di sangka-sangka dia begitu cepat bertemu dengan jodohnya, kita bertemu di sekolah SMA dan berteman baik sampai sekarang.

Selain mereka berdua temanku yang ke tiga ini namanya badriyah dia anak yang cuek namun rasa sayang nya begitu besar teringat pada saat dulu kelulusan dan dia memeluk dan membisikan di telingaku "kamu orang pertama yang tidak akan pernah aku lupakan" seketika air mataku pun jaruh, ya memang dia berkata seperti itu karna dia akan melanjutkan jenjang pendidikannya di tasikmalaya jauh namun aku yakin dia akan menjadi orang yang berhasil nantinya.

Dan sahabatku yang ke empat dia bernama dilla, dia orang yang sangat tidak banyak bicara pendiam namun jika sudah bicara sungguh sangat berbobot kata-katanya diantara kami berenam dialah yang paling mungil bentuk tubuhnya.

Dan yang terakir dianamanya lisa, aku dan lisa bisa di bilang senasib karna orang tua kami sudah tidak ada hanya bedanya alhamdulillah aku masih mempunyai ayah sedangkan lisa..

Mungkin dia salah satu sahabat yang cocok untuk berbagi cerita tentang keluh kesah kehidupan.

Oh iya hampir lupa aku belum mengenalkan diri namaku anisa sapitri aku anak ke dua dari tiga bersaudara dan anak perempuan satu-satunya, ya seperti sudah ku bilang ibu ku sudah meninggal dunia dan ya akulah yang sekarang mengurus segala kebutuhan rumah hitung-hitung belajar menjadi ibu rumah tangga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyiknya punya sahabat, bikin hidup jadi berkat dengan tujuan selamat dunia akhirat. Sukses selalu dan barakallah

02 Feb
Balas



search

New Post