Mimik. S. Takbir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gelar budaya Unggulan 2017

Gelar budaya Unggulan 2017

Muda Kreatif Berbudaya

Itu adalah tema gelar budaya unggulan tahun 2017, yang diisi dengan bebagai kegiatan seni, ada tari, nyanyi, hadroh, dan gamelan. Semua adalah kegiatan yang diapresiasi siswa siswa dari SD, SMP sd SMA di sekitar Slawi.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan wayang santri yang dipandegani Bapak Entus Susmono bupati Tegal. Dan sebelumnya Beliau berkenan memberi sambutan dalam bentuk wawancara bersama seluruh siswa siswa yang ada saat beliau membwri sambutan.

Jika belum bisa bermanfaat bagi orang lain, maka jangan merugikan orang lain. Jika belum bisa memuji orang lain maka jangan mencaci. Dan jika belum bisa berbuat baik, maka jangan berbuat jahat pada orang lain.

Itu adalah kalimat bijak dari Bapak Bupati mengakhiri sambutannya. Kalimat yang sangat bijak dan sudah semestinya bisa diterapkan dalam hidup ini. Sehingga akan tercipta lingkungan yang damai tentram dan saling menghargai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post