MIMIN YULISTIYOWATI

Guru IPA SMPN 3 Balung Jember Jawa Timur , masih belajar menulis, mohon kritik dan saran "MELOMPAT LEBIH TINGGI"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bongkar Naskah

#428

Bongkar Naskah

Biasa gak sih bongkar naskah? Bisa jadi itu biasa saja. Bongkar naskah bertujuan agar naskah yang kita bongkar menjadi lebih fres, lebih segar untuk dinikmati (dibaca).

Saya bongkar naskah karena naskah lama saya tidak sesuai dengan kriteria yang diminta. Apa yang tidak sesuai kriteria? Dalam naskah yang saya bongkar yang tidak sesuai kriteria adalah tokoh dalam cerita, saya ingin menganti nama tokoh, sepertinya nama tokoh pada naskah lama terkesan kuno dan ketuaan. Kurang menarik.

Kemudian bongkar juga ide cerita, lalu setting dan semuanya, padahal kalau semua dibongkar itu artinya kan bikin naskah baru. Lalu kenapa pakai bongkar naskah segala kalau begitu? Bukankah lebih efektif dan efisien kalau langsung membuat naskah baru saja,

Entahlah, kadang sisi hati suka aneh.

Balung, 170321

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post