MIMIN YULISTIYOWATI

Guru IPA SMPN 3 Balung Jember Jawa Timur , masih belajar menulis, mohon kritik dan saran "MELOMPAT LEBIH TINGGI"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kamar Mandi (2)

#415 Kamar Mandi (2) Penulis : Mimin Yulistiyowati

Masih tentang kamar mandi, kalau lihat kamar mandi di rumah para artis itu wah bentukan mewah banget. Tak kalah kok di rumah juga gitu. Mewah, merah warna ah hijau ding. Maksudnya warnanya merah tapi sudah menjadi hijau karena sudah lumutan.

Beberapa orang memiliki kamar mandi lebih dari satu dengan tujuan biar gak berebut saat pagi. Sayapun begitu, saya punya kamar mandi dua. Lebih dari satu kan? Punya beberapa kamar mandi dengan tujuan sama, yaitu menghindari keributan di pagi hari. Lumayan saat anak-anak bersiap sekolah tak perlu berebut kamar mandi. Aman setidaknya mengurangi keriuhan pagi hari karena suara minyak panas yang terkena tempe berbumbu cukup membuat bising telinga.

Pandemi membuat semua berubah, tak ada lagi keributan kecil di pagi hari hanya untuk berebut kamar mandi. Kamar mandi yang dulu sebelum pandemi berwarna merah kini full hijau gengs. Tahu karena apa? Karena lumutnya berubah menjadi kebun, artinya dia sudah merambah ke tembok dan berekspansi ke lantai. Tapi perebutan kamar mandi tidak lagi terjadi, bukan karena ada kamar mandi ketiga tapi karena pandemi membuat kami jarang mandi pagi. WFH gitu lho.

Balung, 040221

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post