MIMIN YULISTIYOWATI

Guru IPA SMPN 3 Balung Jember Jawa Timur , masih belajar menulis, mohon kritik dan saran "MELOMPAT LEBIH TINGGI"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sok Boss

Sok Boss

Sok Boss adalah suatu sikap yang sok mau dilayani, merasa paling penting dan orang lain tak penting. Sikap ini sepertinya mulai menghinggapi banyak dari kita, anak muda, anak tua ehh orang tua dan tidak melihat profesi seseorang itu.

Sikap ini sering muncul lho. Tadi pagi saja saat saya berdiri menyambut siswa di gerbang sekolah ada seorang siswa berjalan tanpa membawa tas, saya pikir tasnya sudah berada di kelas, tetapi ternyata di belakang dia ada seorang siswa yang membawa dua tas.

"Kok bawa dua tas?" Iseng saya bertanya berharap mendapat jawaban yang memuaskan.

"Milik, si Adi (sebut saja begitu)." Adi itu adalah siswa yang tadi berjalan tanpa membawa tas.

Saya masih tak habis pikir, Adi tadi dibonceng sama Rico (anak yang membawakan tasnya), kok mau Rico membawakan tas Adi. Ternyata sikap Adi memang begitu setiap hari, di kelas dia juga ada asisten yang suka menuliskan dan mengerjakan tugasnya, ada yang sering membelikan kue dan minuman. Kadang pakai uang Adi, kadang pakai uang anak yang membelikan kue.

Balung, 27/01/22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget ulasannya Bunda

23 May
Balas



search

New Post