Mimi Susilowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Langkah kecil itu

Jadwal piket pada hari selasa membuat aku bergegas lebih pagi. Aku malu jika tugasku itu akan digantikan teman karena keterlambatanku.

Beberapa orang siswa telah datang. Baru saja menghentikan motor, ku dengar suara kaki kecil yang berlari ke arahku. Ku toleh..

Oh.. Laki-laki kecil itu menghampiriku mengulurkan tangannya untuk bersalam.

Kusambut tangannya sebelum aku sempat turun dari motorku. " Anak yang rajin! Sudah sarapan belum? " sapaku padanya. "Sudah Buk! Biar marsel tolong bawakan barang ibu" anak itu langsung mengambil kantong plastik yang tergantung di stang motorku. Aku membiarkannya berlari lebih dulu menuju ruang guru.

Aku ingat anak kelas satu itu yang kemarin bertengkar dalam barisan ketika akan upacara. Saat itu Aku menghampirinya, menyuruhnya bersalaman dengan teman duelnya lalu ku hapus air matanya.

Sesuatu yang biasa kadang bagi anak2 adalah hal yang luar biasa. Tiba-tiba aku merasa bahagia nasip menjadikanku seorang guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Piket.. Itu tugas mulia. Yes.!!

02 Apr
Balas

Iya pak... Mesti mikir strategi supaya datang lebih pagi, sejak mau tidur sudah dirancang Hi ...hi... hi....

02 Apr

Siap komandan..! Laksanakan...

02 Apr
Balas

Keep fight...

02 Apr
Balas



search

New Post