Mimi Susilowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sabendino Diuyak Jaran (Setiap Hari DiKejar Kuda)

Lingak-linguk mencari jam dinding di ruang tunggu Bank Nagari Koto Baru. Tapi tidak kutemukan. Sejak jam 8 tadi pagi aku bergegas untuk menarik Dana BOS triwulan 1. Setelah sebelumnya membeli sejumlah perangko di kantor Pos. Sejenak kulirik lagi no antrianku. No 20. Padahal untuk melayani satu nomer kuperhatikan memerlukan waktu 30 menit lebih. Aku berpikir berapa waktuku harus terbuang. Tapi itu harus kulakukan. Utang dan belanja kebutuhan sekolah tak mungkin di tahan. Aku sedikit senang saat kudengar satu- satu ada nomor antrian yang kosong hingga bisa lanjut. Jika saja waktu dua atau tiga jam itu ku gunakan untuk menulis tentu sudah banyak halaman yang kuhasilkan. Teringat naskah bukuku yang masih kurang 10 halaman lagi. Terlintas juga RKAS BOS yang harus kuperbaiki, lalu ku ubah dalam RKA-SKPD terbayang Deretan angka-angka di banyak lembaran yang membuat neg.

Suara berdenting sms mengagetkanku. Setelah ku buka, sms dari suamiku. ada kabar duka, seorang tetangga yang juga masih terhitung famili suamiku meninggal. Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Gumamku. Semoga husnul khotimah.

Hatiku bertambah rusuh, kapan selesainya urusanku hingga aku bisa pergi melayat. Semua terasa mendesak. Ku hela nafas panjang, kucoba punguti sabar yang sudah terserak ke mana-mana. Masih saja aku berani berharap semua tugasku hari ini bisa terjalani dengan baik tanpa ada salah satu yang harus dikorbankan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jaran Kepang, nggih bu. Salam sukses. Mboten dados nopo - nopo. Tetep semangat.

30 Mar
Balas

Iya pak... Senajan kados menopo polah i pun, tetep semangat. Matursuwun komen i pun.

30 Mar

Pertama tentu sabar dan ikhlas. Yang kedua mencoba mencermati tentetan agenda barangkali dapat diatur lebih efektif. Hanya diri kita yang tahu apa yang akan kita kerjakan. Barakallah Bu Mimi.

29 Mar
Balas

Iya Pak Warnoto Fisika, rencana yang berkaitan dengan dunia luar kadang meleset dari perkiraan.

30 Mar
Balas



search

New Post