mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cahaya Dalam Sepi

Cahaya Dalam Sepi

Hari kesebelas. 25 Januari 2020

Pagi ini hari kedua kegiatan gathering dari yayasan sekolahku, acara pagi ini jungle tracking. Tapi saya dan beberapa teman tidak ikut, karena masih lelah dan kurang sehat.

Tapi tak ingin kulewati keindahan alam hutan pinus pagi ini. Keluar kamar, berjalan menyusuri jalan sepi tak bertepi. Bersama cahaya yang selalu menemani jalanku.

Mencari cahaya yang dapat menghangatkan tubuh, karena cuaca disana sangat dingin sejak kemarin. Kamar kamipun tidak menggunakan AC tapi udara disana sangat dingin hingga kumenggigil kedinginan.

Dalam kesendirianku, tak pernah kuragu menjalani semuanya. Karena cahaya ini tak pernah meninggalkanku, seperti nafas yang masih berhembus dalam ragaku. Kuyakin cahaya ini selalu setia, seperti setiaku kepada-Nya.

Cahaya yang keluar dari sela-sela pepohonan yang menjulang tinggi ini ingin menemaniku. Pohon-pohon pinus ini memenuhi seluruh keindahan alam Cikole, masyaallah sangat indah.

Kuabadikan pemandangan alam, dan sekitarnya menggunakan kamera handphone, kuambil foto-foto yang menurutku indah dan bermakna. Cahaya yang keluar dari sela-sela pohon pinus ini, menambah keindahan hasil fotoku.

Terima kasih atas segala nikmat yang Kau berikan kepadaku setiap detik, setiap saat. Semoga menambah keimananku melalui bersabar dan bersyukur . . . Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post