mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Partnerku

Partnerku

Tantangan Media Guru hari ke 25

Sabtu, 8 Februari 2020

Banyak hal yang dapat kulakukan pagi ini, merapikan rumah yang sekian pekan tidak kulakukan. Pekerjaan rutin mengurus anak, mengajar, mencuci, menyeterika, dan memasak itu sudah menjadi aktivitas rutinku.

Sebagai seorang ibu, pendidik, banyak hal lain yang harus kujalani sebagai makhluk di muka bumi ini. Kegiatan lainnya, silahturahmi dengan orang tua,saudara , tetangga, teman, dan lainnya.

Termasuk tanaman yang kutanam di depan rumah. Tanaman itupun butuh perhatianku. Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan, kesabaran, kekuatan, kepadaku. Serta rasa syukur dengan segala nikmat iman, Islam, rezeki, yang Allah berikan kepadaku.

Walau Sabtu dan Minggu ini kulibur, tapi ada dua agenda yang harus kujalani. Pertama hari ini, Sabtu partner kerjaku mengajar di kelas 1E akan melangsungkan bahtera kehidupannya yang baru bersama orang terkasih.

Dan agenda yang kedua, besok Minggu ada pengajian ibu-ibu rutin Dara dua. Pengajian ini, diadakan setiap dua Minggu sekali . Alhamdulillah, Minggu ini kumenjadi tuan rumah.

Untuk mempersiapkan dua agenda tersebut, sejak pagi kumulai mencicil persiapan pengajian besok Minggu, sebelum sore hari aku dan beberapa teman mengajariku pergi untuk menghadiri pernikahan Bu Rira, partner kerjaku.

Semoga agenda hari ini berjalan sesuai rencana, dan Allah memudahkan niat menghadiri undangan pernikahan partnerku. Sejak pagi hujan kecil mengguyur bumi ini. Semoga sore nanti cuaca cerah secerah hatiku. Aamiin YRA🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post