mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
SagusabuDKI9 Cipete Jak Sel

SagusabuDKI9 Cipete Jak Sel

Hari kedelapan belas, 1 februari 2020

Hari ini, hari Jum’at tanggal 31 Januari 2020@Al Ikhlas Cipete Jakarta Selatan. Sekolah kami mengadakan pelatihan menulis untuk seluruh karyawan, guru-guru TK, SD, dan SMP, yang diadakan oleh YMAI Al Ikhlas, bekerjasama dengan Media Guru.

SagusabuDKI9, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, Jumat dan Sabtu, tanggal 31 Januari sampai 1 Februari 2020. Kegiatan SagusabuDKI9 ini bertempat di gedung YMAI Al Ikhlas lantai empat.

Peserta pelatihan ini terdiri dari 120 peserta, dari unit yayasan, unit TK, unit SD, dan unit SMP. Kegiatan di hari pertama, dimulai pukul setengah tiga siang.

Acara pertama pembukaan, dengan diawali pembacaan ayat suci Al Quran, doa, sambutan dari Ketua Bidang Pendidikan Ibu Nunny Budialenggana. Dilanjutkan oleh CEO Media Guru, Bapak Muhammad Ihsan.

Bapak Muhammad Ihsan, memberikan motivasi untuk kami semua peserta pelatihan Sagusabu, motivasi beliau membuat kami tertantang untuk membuat cerita, dan menambah semangat kami semua yang merasa lelah, setelah beraktivitas sejak pagi.

Diakhir pelatihan hari pertama SagusabuDKI9, kami diberikan tiga tuhas, tugas pertama membuat cerita pengalaman yang menjengkelkan, tugas kedua membuat outline, dan tugas ketiga membuat sinopsis.

Semoga pelatihan SagusabuDKI9 ini, menambah ilmu dan pengetahuanku dalam membuat tulisan, Aamiin YRA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Smangaat!

01 Feb
Balas

Terima kasih bunda

01 Feb



search

New Post