Minerpa

Lahir dan dibesarkan di sebuah kampung pinggir danau Singkarak Solok Sumbar. Sejak SD suka menulis sampai SMA.Kuliah di IKIP Padang S1 Pendidikan Dunia Usaha. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
DOAKU HARI INI (tagur ke 87)

DOAKU HARI INI (tagur ke 87)

Hari ini, Senin tanggal 10 Agustus 2020, adalah hari istimewa bagiku dan semua teman teman yang lahir tanggal 10 Agustus. Aku ibu dari 5 orang anak di rumah dan ibu dari ratusan siswaku di madrasah yang telah diberi karunia umur oleh Illahi dengan usia 48 tahun. Terima kasih kepada suamiku tercinta yang memotivasi dan menginspirasiku menempa kehidupan bersama dalam suka dan duka.Beryukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat yang banyak kepadaku terutama nikmat sehat wal afiat.

Dihari yang istimewa ini ternyata Bapak Muhamad Ihsan Ceo Media Guru Indonesia sebagai wadah bagiku menuangkan isi pikiranku untuk menulis juga berulang tahun . Begitu juga teman dekatku sesama guru IPS di Kabupaten Solok ibu Sasra Ermida adikku yang manis juga dilahirkan hari ini. Satu lagi yang dekat denganku adikku Setra Nova anggota dalam grup MGI yang kuajak beberapa bulan yang lalu juga lahir di tanggal sama denganku. Mungkin masih ada lagi teman dalam grup MGI ini yang dilahirkan hari ini. Ternyata banyak orang dekat dan hebat di sekelilingku yang lahir tanggal 10 agustus.

Tak banyak yang dapat kusampaikan kepada semua teman yang dilahirkan hari ini, kuucapkan selamat bertambah usia tetapi berkurang jatah menikmati dunia. Kita tak pernah tahu kapan kita akan kembali dan kita tak pernah tahu nasib kita nanti di kampung abadi. Kita hanya dapat berusaha untuk menjadi orang yang berguna bagi orang lain. Akan terus berusaha menebar kebaikan dimanapun berada. Agar hidup kita bermakna dapat menjadi bekal kita menuju kampung abadi yang kita harapkan yaitu surga. Mari sama sama kita doakan dari jauh semoga ALLAH SWT meredai perbuatan baik kita sebagai amal ibadah serta menempatkan kita nantinya di tempat yang mulia. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

# Barakallahi fii umrik semuanya..

# Saniang Baka Solok , 10 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trimakasih admin

10 Aug
Balas

Keren uni...

10 Aug
Balas

Makasih sas...semoga berkah hidup di sisa umur kita

11 Aug

Mantap bun....

10 Aug
Balas

Alhamdulillah..Makasih bunda cucu...

11 Aug



search

New Post