Minerpa

Lahir dan dibesarkan di sebuah kampung pinggir danau Singkarak Solok Sumbar. Sejak SD suka menulis sampai SMA.Kuliah di IKIP Padang S1 Pendidikan Dunia Usaha. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERGANTIAN POSISI (tagur ke 89) Pentigraf ke 44

PERGANTIAN POSISI (tagur ke 89) Pentigraf ke 44

Aku selalu melengkapi penampilan pak Yudi saat diriya akan berangkat ke tempat kerja. Lengkap sudah kegagahan penampilan pak Yudi setelah memakai sepatu hak sedang yang terlihat mengkilap dan bergaya macho. Pak Yudi tak kan lupa membawaku ikut serta ke kantornya di sebuah sekolah yang cukup luas dan besar . Disana terlihat remaja putra dan putri yang sering menyapa dan menyalami pak Yudi saat berpaspasan menuju kantor majelis guru.

Siang itu terdengar terdengar suara azan dari mushalla sekolah pak Yudi. Aku segera dilepaskan pak Yudi yang akan bersiap berwuduk dan sholat zuhur berjamaah . Selesai sholat pak Yudi kembali mengenakanku, namun pak Yudi tak jadi mengenakanku karna pasanganku tak dilihatnya lagi. Akupun heran kemana pasanganku perginya setelah dilepaskan pak Yudi. Pak Yudi berkeliling mencari pasanganku di sepanjang teras kantor, namun tak ditemukannya.

Ketika Pak Yudi berusaha mencari cari pasanganku, terlihat seekor kucing menggigit pasanganku berkeliling kantor. Semua mata tertuju dan tersenyum dengan tingkah si meong yang terlihat lucu . Pasanganku di lepaskan dari gigitannya sambil berlalu keluar entah kemana. Pak yudi malu sambil mengambil pasanganku yang sedikit berbau amis dan bolong sambil memasukkan kami kedalam kantong kresek . Pak Yudi telah membeli pasangan baru kemaren untuk menggantikan posisi kami di kakinya yang baru dikeluarkannya dari dalam tasnya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trimakasih admin

12 Aug
Balas



search

New Post