Min Hermina, SMPN 1 Cikampek-Krwg

Min Hermina, M.Pd. Saat ini mengajar di SMPN 1 Cikampek Kabupaten Karawang Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA MARIA (37)

CINTA MARIA (37)

#TantanganGurusiana

#Hari ke-342

Senin , 4 Januari 2021

Sudah sepekan lamanya aku berada di rumah sakit ini. Namun, tanda-tanda kesembuhan penyakitku belum muncul. Aku merasa was-was ada apa gerangan dengan penyakit yang kuderita ini. Tanpa mengenal waktu, sakit kepala ini sering datang walau tak diundang.

Di suatu malam, penyakitku kambuh. Aku benar-benar tak tahan dibuatnya, hingga badanku lemah nyaris tak bertenaga. Bahkan untuk membuka matapun aku tak kuat. Suster yang jaga malam itu, segera mengambil tindakan sementara serta memanggil dokter jaga. Ternyata dokter muda yang jaga malam itupun tak mampu berbuat banyak, hingga dia menelpon dokter lain untuk membantunya.

Setelah berbicara melalui telepon, tak berapa lama dokter itu akhirnya datang juga. Dia melihat dan mengamati lebih dekat, rasanya dia kenal wajah pasien ini.

“Aduh…ini kan Maria , sakit apa dia ?” gumamnya.

Bersambung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post