Miniarti

Miniarti, S.Pd.I Mengajar di TK Dharma Wanita Persatuan Banggai di Ibu Kota Kabupaten Banggai Laut, sebuah pulau yang terletak di kepulauan Banggai, Provinsi S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Impianku

Impianku

Malam ini kita akan memasuki malam 1 Muharram 1442 H. Ini adalah malam terakhir di tahun 1441 H.

Setiap tahunnya kita menginginkan kehidupan kita semakin membaik dalam segala hal, dari tahun-tahun kemarin. Dan satu hal yang aku inginkan di tahun ini adalah ingin berkumpul dan bersama lagi dengan keluarga kecilku, setiap hari. Selalu dan selamanya.

Hidup terpisah dari suami dan anak-anak selama lima tahun karena tugas negara dan tuntutan profesi bukanlah hal yang mudah. Kita berusaha semaksimal mungkin bekerja dan mengabdi pada profesi kita, berusaha amanah karena panggilan jiwa dan tanggung jawab. Namun disisi lain hati dan jiwa kita seakan kosong. Ketika sibuk bekerja, pikiran sibuk mengolah apa dan bagaimana agar pekerjaan kita bisa tuntas dan memuaskan publik/ siswa kita.

Namun ketika pulang kerumah disaat makan dan sesudah salat, kerinduan akan keluarga kecil yang jauh di seberang lautan begitu menyiksa. Apalagi menjelang tidur, benar-benar kita merasa kesendirian yang teramat sangat, walaupun disekitar kita ada banyak orang lain yang bisa diajak berbagi cerita. Tapi kehadiran suami dan anak-anak tak bisa tergantikan oleh apapun.

Satu-satunya hal yang dapat dilakukan ketika kerinduan sangat memuncak hanyalah sujud panjang dan memohon doa, agar Allah mengizinkan aku dapat berkumpul lagi dengan keluarga kecilku dalam keadaan sehat walafiat. Dapat melihat langsung semua orang-orang yang aku sayang, ketika mereka sedih, sakit dan tertawa bahagia. Bisa mengurus dan merawat mereka dengan tanganku sendiri.

Ya Allah, tak banyak yang aku minta kali ini. Hamba memohon kumpulkan dan kembalikan lagi aku ke rumah di antara keluarga kecilku, tanpa cacat nama ataupun melanggar kode etik profesi yang menjadi amanah bagiku. Aamiinnn Ya Rabbal Alamin.

#TantanganGurusiana

#TantanganHariKe67Tgl19Agustus2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...Semoga ya bund

19 Aug
Balas

Insya Allah Aamiinnn. Terima kasih doa dan mampirnya Bun.

19 Aug

Selamat tahun baru Islam

19 Aug
Balas

Barakallah Bun. Semoga semua yang kita impikan mendapat ridhoNya. Aamiinnn

20 Aug

Barakallah Bun. Semoga semua yang kita impikan mendapat ridhoNya. Aamiinnn

20 Aug

Selamat Tahun Baru Islam.Smg mimpinya tercapai. Aamin

19 Aug
Balas

Insya Allah Aamiinnn Ya Allah. Terima kasih doanya Bun. Demikian juga doa-doa Bunda.

20 Aug

Amin....Salam kenal dan sdah sy follow

19 Aug
Balas

Insya Allah Amiinnn Ya Allah. Terima kasih, saya akan follback Bun.

19 Aug

Aamiin. Semoga keinginannya terwujud Bu. Allah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam.segala hal ya Bu.

20 Aug
Balas

Semoga impianya terwujud bun.. aamiin yra... keren banget.. salam sukses selalu

19 Aug
Balas

Insya Allah Aamiinnn Ya Allah. Alhamdulillah, sukses bersama Bun.

20 Aug



search

New Post