Miniarti

Miniarti, S.Pd.I Mengajar di TK Dharma Wanita Persatuan Banggai di Ibu Kota Kabupaten Banggai Laut, sebuah pulau yang terletak di kepulauan Banggai, Provinsi S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan 17 Agustus Bagiku (PENTIGRAF 11)

Kenangan 17 Agustus Bagiku (PENTIGRAF 11)

Mendengar angka 17 dan bulan agustus pastilah yang ada dalam benak seluruh bangsa indonesia adalah hari kemerdekaan NKRI tercinta. Seperti hari ini, tanggal 17 Agustus 2020 merupakan peringatan hari kemerdekaan NKRI yang ke 75 tahun. Dirgahayu negeriku tercinta, merdeka.

Setiap orang mempunyai kenangan pada tanggal-tanggal tertentu yang tidak dapat mereka lupakan. Terukir sangat dalam, entah karena kisah bahagia di masa lalu seperti hari kelahiran ataupun hari pernikahan. Atau sebaliknya.Tanggal ini juga sejak 29 tahun yang lalu telah menggoreskan tinta hitamnya dalam diary kehidupanku. Menancapkan penanya sangat dalam hingga sakit itu membuatku selalu mengenangnya dengan netra berkabut.

Qadarullah tanggal 17 Agustus 1991, 29 tahun yang lalu, kami kehilangan ibu yang sangat kami sayangi. Di hari itu, ketika orang lain menghadiri upacara peringatan kemerdekaan negara kita. Kami sekeluarga menghadiri pemakaman ibunda tercinta kami. Alfatihah Mama, 29 tahun sudah engkau meninggalkan kami. Namun wajahmu, nasihatmu, kasih sayangmu masih tetap lekat dalam hati. Kami yakin, Allah akan menjagamu sebagaimana engkau menjaga kami di waktu kecil ... Aamiinnn Ya Rabbal Alamin.

#TantanganGurusiana

#TantanganHariKe65Tgl17Agustus2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alfatihah, Semiga husnul khatimah, Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.

18 Aug
Balas

Aamiinnn Ya Rabbal Alamin. Mkasih doa dan kunjungannyanya bun.

18 Aug

Turut berdukacita ya bun..Al Fatihah buat ibunya.. semoga beliau tenang di alam sana... semangat . merdeka!! Salam sukses selalu bun

17 Aug
Balas

Aamiinnn Ya Rabbal Alamin, terima kasih, sukses bersama Bun.

18 Aug

Semangat...salam sukses dan salam kenal Bu

17 Aug
Balas

Insya Allah tetap semangat. Terima kasih, sukses bersama Bun

18 Aug

Semangat...salam sukses dan salam kenal Bu

17 Aug
Balas



search

New Post