Miniarti

Miniarti, S.Pd.I Mengajar di TK Dharma Wanita Persatuan Banggai di Ibu Kota Kabupaten Banggai Laut, sebuah pulau yang terletak di kepulauan Banggai, Provinsi S...

Selengkapnya
Navigasi Web

Please Ana

Ana sedang galau

Ia tak mau mendengar curhatanku

Sejak tadi mengetik

Tak satupun Ana mau menyimpannya

Lelah jemari mengetuk tuk tuk tuk

Tapi Ana tak tergoda apalagi peduli

Setiap aksara yang ku rangkai

Dibiarkan lenyap tak berbekas

Kali ini ku coba lagi

Sudah larut namun tak satupun huruf tersangkut

Puisi ini berkenan jadi penolong

Aku masih ingin berada di sini

Tak ingin terjun

Apalagi remidi

Bismillah aku coba tayangkan ya

Tantangan hari ke 70 di tanggal 22 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahahahhahahaa...puisi galau yang jadi lucu jika dibaca ulang. Oleh karena itu usahakan di awal waktu posting agar tak bermasalah dengan si Ana kecuali gambar yang masih ditolak si Ana.

22 Aug
Balas

Iya Pak, idenya muncul ketuka kurcaci pada tidur. Insya Allah akan mencoba lebih awal. Mkasih saran dan kunjungannya. Barakallah.

23 Aug

Puisinya menggelitik Bun, semoga selalu lancar setiap hari

23 Aug
Balas

Hehehe, puisi kepanikan Bun. Aamiinnnn Ya Allah. Mkasih sudah berkunjung.

23 Aug



search

New Post