Mira Satriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RESOLUSI LITERASIKU TAHUN 2018

RESOLUSI LITERASIKU TAHUN 2018

RESOLUSI LITERASIKU TAHUN 2018

Saya hanyalah guru biasa yang tidak punya pengalaman sama sekali dalam menulis, tidak punya karya apapun yang patut saya banggakan, tidak juga pernah dapat pelatihan menulis namun semangat dan keinginan yang luar biasa untuk menjadi penulis sudah lama terpendam.

Saya merasa beruntung dikenalkan MGI oleh salah seorang teman, saya merasa harapan dan cita-cita saya untuk dapat menghasilkan karya berupa Buku akan bisa terwujud apalagi nantinya akan ber-ISBN dan dibaca oleh banyak orang.

Dengan penuh semangat saya juga memperkenalkan MGI kepada beberapa teman guru yang alhamdulillah ditanggapi dengan sangat baik, dan ternyata hampir semua teman saya punya keinginan yang sama.

Pelatihan Menulis akan diadakan di Jambi dimana daerah saya berasal pada awal Maret 2018, namun karena semangat yang menggebu-gebu, menunggu satu bulan saja adalah waktu yang terlalu lama bagi saya untuk mendapatkan pelatihan ini dan ingin segera mempunyai sebuah buku hasil karya sendiri. Karena itu saya akan mengikuti MWC 6 di Padang pada tanggal 26 s.d 28 Januari 2018 mendatang.

Pada awal Maret 2018 dengan beberapa teman saya tetap akan mengikuti Pelatihan yang diadakan di Jambi untuk memantapkan lagi pemahaman saya tentang Literasi.

Harapan saya selanjutnya adalah "virus" ini akan menular pada semua guru yang ada di Kota Sungai Penuh, sehingga pelatihan serupa bisa diadakan di Kota kecil kami dan harapan "SATU GURU SATU BUKU" di Kota Sungai Penuh bisa tercapai.

Demikian Resolusi Litarasi saya ditahun 2018 ini semoga Allah SWT memberi hidayah dan meridhoi segala usaha kita amin.

SALAM LITERASI!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Semangat menularkan virus menulis bu. Salam literasi.

29 Dec
Balas

Amin... salam kenal bu.

31 Dec

Aamiin,semoga terwujud Bu

30 Dec
Balas

Slmat ber-resolusi 2018, salam literasi.

29 Dec
Balas

Salam kenal Pak Hari Prasetio

29 Dec

Insyaallah buk mira bisa, semangat...!

30 Dec
Balas

Makasih mer...

31 Dec

Mantap.... Harus semangat.... Semoga apa yg dicita2kan terwujud... Aamiin...

30 Dec
Balas

Mantap.... Harus semangat.... Semoga apa yg dicita2kan terwujud... Aamiin...

30 Dec
Balas

Amin... Jadi daftarkan del...

31 Dec

Harus semangat... Makasih bu...

30 Dec
Balas

Alhamdulillah... Resolusi literasiku yg belum tercapai di 2018 Inshaallah akan terlaksana di 2019 Kelas Menulis Sagusabu akan segera dilaksanakan di kotaku Sungai Penuh 20 dan 21 April 2019.

16 Apr
Balas

Aamiin....sukses selalu Bu. Salam kenal , Salam Literasi.

30 Dec
Balas

Amin.. Salam kenal kembali pak...

31 Dec

keren, semoga menulariku semangatnya, follow back me dong Bu

30 Dec
Balas

Yg penting semangat bu

31 Dec

Semangat untuk terus berkarya buu

30 Dec
Balas

Semangat put...

31 Dec

Mantap bu mira ... semangat modal utama

30 Dec
Balas

Iya bu Siti... Kita sekamar lagi ya... hehe..

31 Dec

Mantap bu mira... smg kota sungai penuh bisa lebih baik lagi... trutama guru2ny...

30 Dec
Balas

Amin makasih bu Azmi

31 Dec

Semoga sukses...buk mira.

30 Dec
Balas

Makasih sobat... Tetap ikut kan... Ayo semangat pak kepsek...

31 Dec

Semoga sukses...buk mira.

30 Dec
Balas



search

New Post