Mira Zuzana

Anandaku berjuanglah, masa depan ada ditanganmu......

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertemu di sini (Tantangan hari ke 58)
Reuni di Sekolah

Bertemu di sini (Tantangan hari ke 58)

Bertemu disini (Tantangan hari ke 58)

30 Hari Menulis di Gurusiana

Tantangan Hari ke-58

#TantanganGurusiana

Sekolah yang kalau ditempatku adalah Madarasah, merupakan suatu wadah penyampaian ilmu, media pendidikan anak, membimbing dan membina sambil memasukkan ilmu pengetahuan yang terintegrasi nilai - nilai Islam. itulah cita-cit yng belum terwujud di agendaku. urusan dunia Habluminannas dan Hablumminallah seiring harus berjalan, meningkatkan mutu pendidikan dan niat untuk mensejahterakan anak didik sehingga dewasa nantinya memperoleh pengetahuan yang tidk kalah dengan perkembangan zaman.

Kesibukan yang demikian membuat, wajah semakin berkerut, sehingga tak ada salahnya jika sekali -kali lakukan refresing. entah dadakan atau diriku yang tak komen dalam group whatsapp, sesampai disekolah betapa terkejutnya kami kedatangan teman SMA.

selesai memberikan bekal pada anak - anak berupa motivasi pendidikan, ternata beliau ngajak foto bareng, ternyata kami berempat dari sekolah yang sama.

Tidak terasa dan cuex, reuni desekolah berlngsung juga lebih kurang 30 menit, berbincang dan berfoto. beranjak diskusi kami terkait tentang ... reuni

#TantanganGurusiana 58

Kerinci, Jambi 15 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post