Mira Zuzana

Anandaku berjuanglah, masa depan ada ditanganmu......

Selengkapnya
Navigasi Web
Dress Code (Tantangan ke 56)
Berbeda itu indah

Dress Code (Tantangan ke 56)

Dress Code (Tantangan ke 56)

30 Hari Menulis di Gurusiana

# Tantangan Gurusiana

Tantangan hari ke 56

Pakaian seragam terkadang memang sangat diperlukan dalam suatu organisasi untuk menghadiri acara tertentu.

Ada diantara kita yang memang patuh akan aturan berpakaian, tetapi ada juga yg ogah -ogahan tidak mematuhinya.

"Hari ini jum'at 13 Maret 2020 songket coklat (menyesuaikan)", begitu tertulis dipapan pengumuman untuk dresscode hari ini, karena ada beberapaborang guri baru disekolah kami maka bisa menyesuaikan busananya..

Bukan kebetulan kejadiannhari ini, kami berlima mengenakan pakaian seragam sekolah tetapi dresscode g' sesuai jadwal. Usut punya usut ternyata seragam sesuai dresscode hari ini sudah kesempitan, alias gurunya sudah makmur semua.. Alhamdulillah...

Kena tegur juga sih, oleh bu kaur Tata Usaha, salah satu diantara kami menjawab. "Kami drescodenyaa menyesuaikan" ha ha ha ya menyesuaikan, karena beberapa alasan,

Dan salah satubdaribkamibguru PKN nyeletuk " walau berbeda kami tetap menggunakan seragam MAN 1"

Tidak bisa marah, beliau hanyabhisa bilang, bulan depan dresscode yang sama akan dihapus..

Tantangan Menulis Gurusiana 56

Kerinci, Jambi 13 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post