Mira Zuzana

Anandaku berjuanglah, masa depan ada ditanganmu......

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Bertiga (Tantangan 57)
Anggrek Bunga Favorit (Tantangan ke 57)

Satu Bertiga (Tantangan 57)

Satu Bertiga (Tantangan hari ke 57)

30 Hari Tantangan Menulis

#Menulis di GurusianaT

antangan hari ke 57

Kesederhanaan terkadang baru kita sadari saat kita sudah berada di alam sesuatubyang menyesatkan itu.

Kehidupan sederhana adalah pencerminan, baik buruknya seseorang. Namun sangatlah sering kesederhanann menjadi alasan seseorang untuk mengakui karena memiliki hal ya keluargabsedwrhana.

Sederhana tidak dapat dihitung, lamu bagaimana agar kita thu bhwa seseorang itu adalah orang yang sesdehana?

Diusia kepala empat ini hidup sedsrhana ssaja sulit apalagi mau serba ada.

Keluarga kecilku, sudah kuajak berkomunikasi tentang kehidupan yang sederhana yng juga teladan nabi Muhammad SAW. Apalagi soal pakaian, karena penampilan sangatlah bisa mengecoh.

Untuk membeli pakaian, sudah kubiasakan pada putri-putri tercintaku hanya boleh belii di bulan Ramadhan, tentu saja bisa dibulan lain jika mendesak.

Pakaian anakku tidak sebanyak punya temannya yg berbagai model ia miliki. Walau demikian jarang sekali barang yg dimilkinya barang yang kualitas berbeda dgn anakku walau hanya punya moment lebaran untyk dapat baju baru mereka tidak risih jika memakai pkaian kakanya.

Anakku yg kedua, postur tubuhnya kurus, dibanding putri ke 3 ku yg tembeb dan selalu ingin ada makanan di rumah.

Walau anakku yang suka ngemil ini ternyata dia memliki kesederhanaan yang amat sangat. Nah inilah yg terjadi pada ananda jika ia sudah bongkar lemari kakanya. Mereka sangat senang bergenakan pakaian kakaknya waktu keciil dulu. Kakak memiliki banyak pakaiann

Putri keduaku menggunakan dan memakai pakaian kakak sulungnya anandaku yng ke 3 akan memakai kakak keduanya

Hal ini merupakan karakterbaik karena menyuki keaederhanaan, Satu npakaian bisa dipakai 3 anak, putri pertama, beli bjubbaru, siwariskan ke putri kedua kemudian dilanjutkan dengan putri kedia mewarikan . jadi satu pakaian bisa dipakai bertiga.. Wallahu A'lam, sepwrti anggrek 3 tangkai dari pohon yng sama

Tantangan Menulis hari ke 57

Kerinci , Jambi, 14 Maret 2029

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post