Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dini Sendiri

Dini Sendiri

Seperti biasa, lebaran inipun Dini mudik sendiri, sejak bertahun-tahun hal itu diulangi, setiap Dini bercerita tentang pencapaiannya di tempat kerja, ibunya seolah tutup telinga, yang diinginkannya hanya Dini pulang dengan keluarga. Tahun ini Dini 37 tahun, ibu dan ayahnya sudah lebih 60 tahun, ibunya sudah tak ingin lagi bertanya tentang adakah laki-laki yang dekat dengannya, ibunya sudah pasrah. Dinipun tak ingin berbagi cerita, karena dia tahu jalan yang dipilihnya salah, dua tahun ini dia menjalani pernikahan rahasia dengan pria beristri dan beranak tiga.

08
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mengerikan Dini.. hehe.. Mamtap Uni. Sukses selalu

11 Apr
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

11 Apr
Balas

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi.

11 Apr
Balas

Tulisan yang luar biasa

12 Apr
Balas



search

New Post