Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lima Puluh

Lima Puluh

Uang Bu Lena dipinjam lima puluh ribu oleh Bu Dewi, tapi sudah tiga hari tampaknya Bu Dewi lupa.Saat istirahat di kantor Bu Lena mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 untuk Bu Siti, dia bahkan mengatakan bahwa Bu Siti awet muda tidak terlihat sudah berumur lima puluh, kata lima puluh diucapkan dengan jelas untuk memancing ingatan Bu Dewi. Namun apa daya Bu Dewi tetap lupa, malahan Bu Lena mendapat protes dari Bu Siti, "Salah Bu Lena, hari ini saya ulang tahun ke 49 kok."

23
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ternyata nggak mempan di sindir Uni. Harus tembak langsung.. haha.. Sukses selalu

27 Apr
Balas

Nampaknya memang harus begitu, terima kasih Dik.

27 Apr

Gawat kalau sudah lupa kaya gini haha....

28 Apr
Balas

Hahaha ... salah hitungan bunda

26 Apr
Balas

Semoga Bu Dewi segera ingat hutangnya.

26 Apr
Balas



search

New Post