Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamanya Anak-anak

Selamanya Anak-anak

Libur lebaran rumah Bu Tina dan Pak Yono diramaikan dengan anak menantu dan cucu, setelah makan siang satu-satu berangsur menuju kamar masing-masing untuk istirahat, meninggalkan ruang keluarga dengan tv yang masih menyala, yang membuat Bu Tina mengomel dan mengatakan sejak dulu kebiasaan anak-anak tak berubah. "Siapa yang anak-anak Bu, mereka semua sudah pada jadi ibu dan ayah," tanya Pak Yono. Bu Tina sambil mengomel menjawab, "Sampai kapanpun mereka tetap anak-anak bagiku Pak."

12
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Sampai kapanpun, seorang anak, tetaplah anak-anak dihadapan Ibunya.. Walaupun si anak sudah punya anak juga, atau malah sudah punya cucu, saat dengan Emaknya tetaplah ia anak-anak.. hehe. Sukses selalu

16 Apr
Balas

Ibu Pak Burhani juga begitu kan? He..he.

16 Apr

Betul itu, selamanya akan kita omelin ahaha....

15 Apr
Balas

Sudah mak-mak diomelin ibu rasanya gimanaa gitu.

16 Apr

Memang begitu ya..walau anak sudah jadi ibu tetap aja jadi anak bagi ibunya

15 Apr
Balas

Hahaaa...bgtlah seorang ibu

15 Apr
Balas

He..he, semua kayanya begitu.

15 Apr

Hahaha salah satu karakter ibu

15 Apr
Balas

Cocok sekali. Setua apa pun, anak-anak akan menjadi anak-anak di mata ibunya. Heheh..

15 Apr
Balas



search

New Post