Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu....

Selengkapnya
Navigasi Web
Super Spesialis

Super Spesialis

Pulang kuliah Gina mengamati ada kesibukan di rumah sebelah, rumah kontrakan yang sudah kosong hampir enam bulan itu tampaknya diisi penghuni baru. Besoknya Gina melihat ada spanduk terpasang di dinding rumah itu yang mengabarkan bahwa pemiliknya menyediakan jasa pengobatan herbal untuk beragam penyakit. Gina tertegun membaca penyakit yang bisa diobatinya, sakit gigi, stroke, liver, jantung, maag, amandel, polip, sulit berketurunan dan masih banyak lagi, Gina menggelengkan kepalanya, karena ahli herbal itu menggabungkan kemampuan lima atau enam dokter spesialis sekaligus.

30
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe.... Pokoke semua bisa itu mah. Keren, Bun

04 May
Balas

Jadi meragukan Teh.

04 May

Wow - luar biasa menginspirasi bunda

03 May
Balas

Terima kasih Mas Tri.

04 May

Pasti ahli abal-abal ya Bu...kita saja mengajar hanya menguasai satu disiplin ilmu, kalau disuruh mengajar yang lain pasti hasilnya tidak memuaskan. Salam sukses selalu buat Bu Yanti.

03 May
Balas

Betul sekali Bu Mus, terima kasih.

04 May



search

New Post